Facebook Twitter RSS
banner

Cara Menggunakan Tubebuddy Untuk Mencari Keyword Terbaik 2019



Cara menggunakan aplikasi tubebuddy untuk mencari keyword dan tags yang relevan agar lebih SEO guna menarik pengunjung video yang ada di channel youtube anda, supaya pendapatan maupun subscribe cepat meningkat. Jadi dengan tools tubebuddy ini anda bisa menambah subscribe dengan aman di tahun 2019. Ini adalah salah satu cara cepat menghasilkan uang di youtube selain 4 dasar membangun channel youtube yang pernah saya bahas kemarin

Peraturan youtube di tahun 2019 ini memang banyak di keluhkan oleh para youtuber pemula karena peraturnaya semakin ketat dan sulit untuk menjadi patner, oleh karena itu kami akan mencoba membantu anda mengoptimalkan channel anda agar lebih baik. Salah satunya yaitu menerapkan 4 dasar membangun youtube, instal tubebuddy di channel youtube anda lebih lengkapanya cara instalnya bisa anda baca di artikel sebelumnya. Di sana sudah di jelaskan apa itu tubebuddy beserta fitur-fitur yang di berikan tubebuddy.

Tubebuddy memang sekarang banyak di gunakan oleh para youtuber khususnya oleh mereka yang sedang membangun channel, Tubebuddy bisa di katakan aplikasi yang wajib di miliki oleh para youtuber sebab fitur-fiturnya sangat banyak sekali, dan satu lagi yang sangat menarik yaitu aplikasi ini di tawarkan secara gratis dan ada juga versi premium, tetapi selisih perbedaanya tidka terlalu jauh versi gratis dan prabarnya, tetapi jika anda mempunyai dana lebih di sarankan menggunakan versi premium agar lebih maksimal dalam membangun channel youtube anda. Berikut ini daftar harga yang di berikan oleh tubebuddy.




Untuk lebih lengkapnya soal fitur dan lainya bisa langsung buka website tubebuddy.com langsung.

Cara Menggunakan Tububuddy

1. Langkah pertama silahkan anda buka dasboard channel youtube anda, saya harap anda sudah instal aplikasi tubebuddynya ya, jika belum silahkan anda instal lalu ikuti langkah-langkah ini yaitu cara menggunakan tubebbudy.

2. Langkah kedua jika sudah login ke channel anda sekarang silahkan klik icon tubebuddy seperti gambar di bawah ini

 3. Langkah ketiga jika sudah anda klik bagian Keyword Explorer, maka akan tampil seperti di bawah ini



4. silahkan isikan keyword yang anda cari misalkan kita akan mencari tentang Bisnis Online, lalu di situ silahkan anda ketik Bisnis Online, maka akan tampil scord serta search volume, dari situ anda sudah bisa melihat apakah keyword yang anda bidik apakah banyak yang mencarinya atau tidak.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 Comments: